Friday, September 18, 2009

something is wrong with my face


aku berdiri didepan cermin dan meneliti setiap sudut wajahku...

ada yang salah disana..sangat salah..tapi aku tidak tahu itu apa?

humm..mungkin mataku yang besar, pipiku yang tirus, bibirku, hidungku atau rambut? tidak bukan itu, aku sudah terbiasa dengan semua yang ada di wajahku (yeah..tentu saja..) tapi baru kali ini aku merasa ada yang salah..sangat salah...

aku memejamkan mata dan menghirup nafas dalam-dalam...

bukan itu..bukan....

tapi coba lihat mataku, tidak ada cahaya disana, redup, sendu dan ketakutan, seolah semua yang ku lihat di dunia ini begitu menyakitkan, mengenaskan dan menyedihkan. 

lihat bibirku, tidak ada seuntai senyum disana, seolah kebahagiaan lenyap selamanya...

aku membuka mata dan kembali melihat bayanganku dicermin. mata ini, selalu menangis. lihat bayangan hitam dibawahnya, pertanda aku selalu terjaga setiap malam. lihat senyum yang lenyap selamanya.

kapan cahaya dimataku kembali bersinar dan kapan senyum itu kembali??

someone please help me and bring my smile back....




 

No comments:

Post a Comment